-->

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Bersih-Bersih Lokasi Pembangunan Ponpes Daarul Qur'an Wattarbiyah




Kutai Kartanegara-         Puluhan anggota TNI bersama warga di jalan Sukarelawan Handil 9 RT. 13 kelurahan Muara Jawa Ilir kecamatan Muara Jawa bergotong royong bersihkan lokasi rencana pembangunan pondok pesantren (Ponpes) Daarul Qur'an Wattarbiyah.       Minggu (08/01/2022).

Kegiatan gotong royong bersih-bersih lokasi Ponpes dipimpin langsung Camat Muara Jawa bapak Safruddin, Komandan Koramil 0906-05/Muara Jawa Kidim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Kapten Inf. Mardji dan pimpinan Ponpes KH. Zainal Ilmi

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Muara Jawa Kapten Inf. Mardji menyebutkan ada puluhan anggota TNI terdiri dari anggota Koramil Muara Jawa dan Yonif 611/Awang Long yang hari ini diturunkan untuk bergabung dengan aparatur pemerintahan kelurahan Muara Jawa Ilir, warga dan para santri dalam kegiatan hari ini.

"Kegiatan hari ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dimana saling bergotong royong dan bahu membahu membersihkan areal lokasi rencana pembangunan Ponpes Daarul Qur'an Wattarbiyah", ungkap Danramil.

Mewakili pimpinan Ponpes, Camat Muara Jawa, Safruddin mengapresiasi dengan apa yang dilakukan anggota TNI dalam kegiatan gotong royong di wilayahnya,.

"Apresiasi kami kepada teman-teman TNI yang sudah membantu dan meluangkan waktunya dalam kegiatan gotong royong hari ini dilokasi rencana pembangunan Ponpes Daarul Qur'an Wattarbiyah", ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan gotong royong masih dilaksanakan dan juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota DPRD H. Ali Hamdi dan Lurah Muara Jawa Ilir H. Rudiansyah.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Bersih-Bersih Lokasi Pembangunan Ponpes Daarul Qur'an Wattarbiyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel