-->

Danramil Loa Kulu beserta Pasi Terdim Kutai Kartanegara dan instansi terkait tinjau TMAB di Lung Anai




Kutai Kartanegara  - Bertempat di aula kantor Desa Lung Anai yang berada di jalan Ikeng RT.03 Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kkr) Danramil 0906-02/Loa Kulu Kapten Arm Patar Silalahi bersama Pasi Ter Kodim 0906/Kkr Kapten Inf. Iwan dan Perwakilan dari PT MHU serta kepala desa Lung Anai melakukan rapat akhir dalam pelaksanaan TMAB, Senin (16/1/2023).

Selesai pelaksanaan rapat rombongan langsung melakukan pengecekan dan meninjau lokasi yang akan di bangun TMAB yang berada di gunung dimana sumber air bersih tersebut bisa mencukupi untuk 506 jiwa atau 158 kk warga desa Lung Anai.

Pada kesempatan tersebut Danramil Loa Kulu Kapten Arm Patar Silalahi menyampaikan kegiatan TMAB ( TNI Manunggal Air Bersih ) ini bertujuan untuk memberikan pasokan air bersih kepada warga masyarakat yang ada di desa lung anai.

"Di mana pengerjaan ini dilakukan oleh anggota Koramil dan di bantu oleh warga masyarakat, sedangkan untuk anggaran yang di gunakan merupakan dana CSR yang di siapkan oleh PT. MHU yang mana akan di kerjakan selama 2 bulan", ucapnya.

Lukas Nay selaku Kades menyampaikan bahwa "Warganya siap mendukung pembuatan TMAB secara gotong royong ia juga menambahkan untuk bak penampungan di harapkan dapat di ganti atau di rehap karena sudah lama dan kondisi yang sudah tua", ujarnya.

Ramlan selaku Perwakilan MHU berharap dengan adanya bantuan CSR ini diharapkan apa yang menjadi harapan warga masyarakat dalam hal air bersih dapat terwujud dan diharapkan apa yang sudah di buat dapat di jaga dan di rawat bersama sama agar penggunaannya bisa lama.

Adapun yang turut hadir dalam rapat tersebut kades Lung Anai Lukas Nay Spd, Danramil Loa Kulu Kapten Arm Patar Silalahi, Pasi Ter Kodim Kapten Inf Iwan, Perwakilan MHU (Comdev) Ramlan dan tim air desa Lung Anai yang di ketuai oleh Alex.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Loa Kulu beserta Pasi Terdim Kutai Kartanegara dan instansi terkait tinjau TMAB di Lung Anai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel