-->

Sinergitas Tiga Pilar Pemerintah Desa Benua Puhun Jalin komsos Bersama Warga




Kutai Kartanegara - Dalam rangka menjalin sinergitas kewilayahan, tiga pilar pemerintah desa Benua Puhun (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan desa) melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang berada di RT. 04 desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum'at (09/12/2022).

Babinsa Benua Puhun Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara Sertu Muklison mengatakan kegiatan Komsos yang dilakukan oleh tiga pilar pemerintah desa Benua Puhun adalah salah satu upaya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga yang berada di wilayah binaan guna menciptakan suasana kebersamaan dan keakraban.

“Melalui Komunikasi sosial (Komsos) akan dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa binaan sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah, selain itu dengan Komsos akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat diwilayah binaan”, jelasnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan desa Benua Puhun juga berharap agar masyarakat desa khususnya para petani bisa berupaya terus meningkatkan hasil produksi pertanian guna menjaga dan membangunan ketahanan pangan diwilayah khususnya di wilayah kecamatan Muara Kaman.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat desa Benua Puhun khususnya para petani agar terus berupaya untuk meningkatkan hasil produksi pertaniaannya guna memenuhi kebutuhan pangan diwilayah”, ungkap Babinsa.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Tiga Pilar Pemerintah Desa Benua Puhun Jalin komsos Bersama Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel