-->

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kalimao Sambut Perayaan Natal




Kab.Keerom - Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kalimao menghadiri rangkaian perayaan hari natal Di Kp.Kalimao, Distrik Waris, Kab.Keerom, Prov.Papua. pada hari Kamis (8/11).

Pada pagi hari beberapa prajurit gatotkaca yang dipimpin oleh Ltd Inf Haryo Bagaskoro berangkat menuju ketempat acara. Kamipun disambut dengan hangat oleh masyarakat Kp.Kalimao.

Hari Natal merupakan hari yang paling dinantikan oleh masyarakat hari yang penuh makna bagi mereka, masyarakat sangat antusias menyambut hari natal karena mereka dapat berkumpul dan beribadah bersama keluarga.

Pada acara tersebut Kepala Kampung Kalimao dan Pendeta mempersilahkan Danpos Kalimao untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Danpos mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kp.Kalimao sudah menerima dan menyambut Satgas Pamtas Yonif 132/BS dengan sangat hangat dari awal tiba di pos hingga saat ini, kemudian beliau juga  mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur serta  menjalin kerukunan antar sesama umat manusia. Serta mengajak masyarakat Kp.Kalimao untuk membangun dan memajukan Kp.Kalimao bersama-sama.

Pada acara tersebut juga menampilkan tarian serta nyanyian rohani bertujuan untuk mengingatkan kepada tuhan agar mereka tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif. Dari anak kecil hingga orang dewasa sangat antusias dalam acara perayaan natal yang diselanggarakan di Kp.Kalimao. Pada akhir acara merupakan bagian yang dinantikan karena mereka bersama-sama untuk menyantap hidangan makanan.

Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kalimao Sambut Perayaan Natal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel