-->

Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim sampaikan Kita Patut Bersyukur




Kutai Kartanegara - Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2022, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan Do’a bersama bertempat di Langgar Darul Jihad Kodim 0906/Kkr jalan Seluang RT. 04 kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara  (Kukar). Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Do’a bersama Kodim 0906/Kkr tersebut di hadiri oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria, Ustadz Ahmad Mursalim selaku pemimpin Do’a dan seluruh anggota Makodim. Dengan mengusung tema peringatan "Hari Juang TNI AD, TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat" kegiatan Do’a bersama tersebut diselenggarakan dengan sangat sederhana.

Dalam kesempatannya, Dandim menyampaikan ucapan syukur karena melalui peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2022 jajaran TNI AD masih terus berada di hati rakyat.

“Kita patut bersyukur karena sampai saat ini jajaran TNI AD masih terus berada dihati rakyat, ini dibuktikan melalui peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2022 yang bertemakan TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”.

“Semoga kedepannya TNI AD akan terus selalu ada bersama rakyat”, ungkap Dandim.

Harapan yang sama pun di ungkapkan Ustadz Ahmad Mursalim saat memimpin acara Do’a bersama Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

“Melalui peringatan ini semoga pemimpin-pemimpin di jajaran TNI AD saat ini seperti pemimpin-pemimpin terdahulu yang selalu berjuang dan selalu ada untuk bersama rakyatnya”, ucapnya.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim sampaikan Kita Patut Bersyukur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel