-->

Dandim 1702/JWY Sambut Kunjungan Kerja Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak Di Kab. Jayawijaya




Wamena - Bertempat di Bandar Udar Wamena, Dandim 1702/JWY menyambut Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak dalam rangka kunjungan kerja Dalwas Ops Satgas di Kab. Jayawijaya, Selasa (06/12/2022).

Turut hadir dalam menyambut kali ini, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setia Kusuma, Sekda Kab. Jayawijaya, Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusuf Rinding, Wadanyon 321/GT Mayor Inf Panji, kepala kampung Lantipo Bapak Hengki Heselo serta seluruh jajaran perwira.

Dalam keterangannya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menuturkan bahwa kedatangan Pangkostrad kali ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka Dalwas Ops Satgas yang berada di Kab. Jayawijaya.

"Jajaran TNI yang berada di Kab. Jayawijaya sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk menyambut setiap Pimpinan yang datang dan berkunjung ke Kab. Jayawijaya,” ucap Dandim.

"Kunjungan Pangkostrad kali ini bertujuan untuk melihat pencapaian satgas 321/GT yang tersebar diwilayah kabupaten Jayawijaya,” tutup Dandim.

Setibanya di Bandara, Pangkostrad beserta rombongan langsung menuju kampung Hitigima distrik Assotipo guna melihat hasil bumi masyarakat setempat serta memberikan bantuan sembako dan alat pertanian kepada kelompok tani kampung Hitigima.

Dalam kunjungan kali ini Pangkostrad juga menyempatkan untuk melihat kebun kopi yang berada di kampung Yagara serta melaksanakan penanaman kopi dan juga belajar bagaimana cara mengolah kopi dengan baik.

Selanjutnya Pangkostrad beserta rombongan menuju Pos Stgas 321/GT yang berada di Napua guna memberikan pengarahan serta video conference kepada seluruh jajaran Pos 321/GT yang tersebar diwilayah Kab. Jayawijaya serta Kab. Nduga.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa prestasi saat melaksanakan satgas ialah dengan menghindari pelanggaran.

"Di medan tugas kalian harus selalu waspada serta memiliki naluri tempur yang baik, ingat keluarga kalian menunggu dirumah, jadi jangan pernah lengah karena sejengkalpun tanah dimedan operasi tidak ada yang aman,” kata Pangkostrad.

Diakhir kunjungannya Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan peninjaun kebun ketahanan pangan dan budidaya lebah madu yang merupakan binaan Kodim 1702/JWY di kampung Mulima distrik Libarek.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1702/JWY Sambut Kunjungan Kerja Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak Di Kab. Jayawijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel