-->

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Ajangsana Ke Desa Uskuar



Kab.Keerom - Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Km 76 melaksanakan anjangsana kerumah masyarakat Kp.Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Papua. Pada hari Minggu (27/11).

Anjangsana yang dilalukan  dipimpin oleh Serda Reno dengan menyambangi rumah-rumah warga yang berada di Kp.Uskuar, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan keadaan masyarakat yang berada disana, serta sekaligus mendekatkan diri personel Satgas Pos Km 76 dengan masyarakat.

"Kegiatan ini akan sering kami lakukan untuk melihat situasi, dan keadan masyarakat, serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini" kata Dantim Pos Km 76 tersebut.

Disela-sela kegiatan anjangsana personel Satgas juga membantu kesulitan masyarakat disana yang mengalami sakit, demi memberikan pengobatan gratis kepada warga yang mengalami keluhan tentang  kesehatan, kemudian personel satgas pos Km 76 memberikan pengobatan kepada warga yang mengalami sakit. 

Sementara itu, bapak Stefan (35) salah satu warga desa adat uskuar yang mengalami keluhan kesehatan, mengucapkan terima kasih kepada personel satgas pos km 76 sudah membantu mengobati dirinya. 

"Saya sangat bersyukur bapak TNI baik kepada kami warga disini dan sudah terus datang ke desa kami, memperhatikan kami disini, membantu kesulitan kami, dan memberi pengobatan gratis kepada kami di sini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang bapak berikan kepada kami disini, saya berharap bapak TNI terus mengayomi kami disini dan melihat kondisi kami di desa adat uskuar" Ungkapnya.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Ajangsana Ke Desa Uskuar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel