-->

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur




Kab.Keerom - Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Km 76 melaksanakan program "Satgas Masuk Dapur" Di Kp.Uskuar, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Papua. Rabu (23/11). 

Pada pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Danpos Km 76 Letda Inf F. Sihombing dengan mendatangi rumah Bpk.Fransiskus (50), kemudian dilanjutkan dengan memasak untuk makan siang dan menyantapnya bersama-sama. Disamping itu Danpos juga menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga tersebut.

Kebahagiaan tampak diwajah Bpk.Fransiskus dan istrinya, selaku kepala keluarga beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Pos Km 76 telah datang kerumah dan memberi bantuan sembako, mereka merasa sangat senang dan kaget karena personel Satgas masuk dapur mereka, yang sebelumnya belum pernah ada hal seperti itu. 

Danpos Km 76 mengatakan, "Program Satgas Masuk Dapur ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesejahteraan masyarakat, dengan cara memasak bersama di dapur rumahnya dan menikmatinya bersama. Karena kami juga berasal dari rakyat maka dari itu seluruh pengabdian kami untuk rakyat. Kami berharap, dengan Masuk Dapur dan masak bareng serta makan bersama ini meningkatkan  kemanunggalan TNI dengam rakyat akan selalu terjaga." 

Kegiatan ini merupakan implementasi Perintah Harian KASAD poin ke-5 yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi. Untuk itu Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti ketika menemukan persoalan atau permasalahan di tengah masyarakat harus direspon dengan cepat sehingga akan terwujud ruang,alat dan kondisi juang yang tangguh.

Diakhir kegiatan Bpk.Fransiskus selaku kepala keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Km 76 telah datang membantu dan memberikan bantuan sembako, "kami sangat merasa terbantu karena saat ini kami mengalami masalah ekonomi dan saya sangat merasa senang bapak TNI mau datang kerumah, memasak dengan Mama, dan saya juga merasa bahagia bapak TNI mau makan bersama kami disini, dan sangat terharu memberikan tawa bahagia di rumah saya, dengan istri saya, dan anak saya serta rasa kekeluargaan yang bapak berikan kepada kami" ujar bapak Fransiskus.

Otentikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel