-->

Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022di Hadiri Dandim 0906 Kutai Kartanegara



 

Kutai Kartanegara - Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria menghadiri acara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan dilaksanakan terpusat di lapangan upacara Pemkab Kukar jalan Woltermonginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Senin (28/11/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah dan dengan Komandan Upacara Drs. Hasyim S.Pd yang merupakan salah satu tenaga pendidik dari kecamatan Muara Badak.

Pada Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 di wilayah kabupaten Kukar mengangkat tema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" diselenggarakan secara terpusat dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik di 18 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Kukar.

Dalam sambutannya Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para tenaga pendidik yang ada di wilayah kabupaten Kukar yang telah andil dalam peningkatan mutu dan kwalitas sumber daya manusia khususnya kepada para pelajar sekolah yang ada di wilayah Kukar.

"Secara khusus pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik atas dukungan dan penyelenggaraan pendidikan di wilayah kabupaten Kukar bisa berjalan dengan baik, selamat hari guru nasional dan juga selamat ulang tahun PGRI khususnya PGRI kabupaten Kutai Kartanegara”, tuturnya.

Akhir kegiatan pada upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria berkesempatan melakukan kegiatan penyerahan Beasiswa 1000 guru dan tenaga pendidik secara simbolis.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022di Hadiri Dandim 0906 Kutai Kartanegara "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel