-->

Bentuk Empati Terhadap Warga yang Berduka, Prajurit Galuh Berikan Sembako dan Masak Bersama




Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad tunjukan perhatian terhadap warga yang mengalami kedukaan melalui pemberian bantuan sembako bertembat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (28/11/22). 

Dansatgas mengatakan bahwa kehadiran Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad di Papua bukan hanya menjaga keamanan melainkan turut mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya yang senantiasa membawa kedamaian dan solusi bagi sesama.

“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, Prajurit Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berkomitmen untuk selalu hadir dalam berbagai aktivitas masyarakat dan berupaya untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif bagi mereka. Terlebih apabila ada masyarakat yang mengalami kedukaan, tentunya sebagai makhluk sosial kami harus membantu mereka,” ujar Dansatgas.

Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta berkesempatan menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang berduka.

“Ucapan belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga dari Bapak Maenus (48) Kehadiran kami merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat bahwa personel Satgas selalu ada ditengah masyarakat baik suka maupun duka,” ungkap Danpos Dal.

Selain menyampaikan rasa duka cita kepada pihak keluarga, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Dal bersama masyarakat membantu prosesi bakar jenazah, dan memberikan bantuan sembako guna meringankan beban keluarga serta membantu proses penyiapan hidangan makanan untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, tambahnya.

Bapak Maenus (48) selaku pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

“Puji Tuhan atas niat baik dari anggota Pos kepada kami, yang sudah hadir ditengah suka maupun duka. Tuhan akan membalas dengan hal yang baik,” pungkas Maenus.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Empati Terhadap Warga yang Berduka, Prajurit Galuh Berikan Sembako dan Masak Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel