-->

Babinsa Koramil Sangasanga Bersama Warga Gotong-Royong Timbun Jalan Berlubang




Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) , Sertu Ismanto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong-royong menutup lubang-lubang di jalan umum. 

Penutupan lubang jalan ini dilakukan menggunakan latrit, yang dilaksanakan di Jalan Nelayan, RT 05, Kelurahan Sangasanga Muara, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (27/11/2022).

Sertu Ismanto mengatakan, "Babinsa tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di desa binaannya.“Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat," tuturnya.“

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. "Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan,” ucap Sertu Ismanto.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Rt 05, kelurahan Sangasanga Muara banyak lubang yang dapat menganggu aktifitas pengendara motor roda dua. Sertu Ismanto mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

"Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Sangasanga Bersama Warga Gotong-Royong Timbun Jalan Berlubang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel