-->

Babinsa Koramil Penajam Dampingi Tim Verifikasi Dari Dinas Prindagkop Untuk KUB Wilayah Tanjung Tengah



Kutai Kartanegara – Kepedulian akan kondisi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Agus Tani bersama warga desa Pela melakukan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan yang berada di RT. 5 desa Pela Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten  Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (22/11/2022).

Kerja bakti perbaikan jalan dengan kegiatan penggantian beberapa material yang telah mengalami kerusakan diganti dengan material baru dimana bahan yang dipergunakan adalah terbuat dari papan ulin.

Di sela-sela kegiatan Serda Agus Tani menyampaikan bahwa badan jalan yang sedang diperbaiki merupakan satu-satunya akses penghubung yang digunakan oleh warga desa Pela menuju penyeberangan desa Liang Ulu.

“Ini merupakan satu-satunya jalan yang digunakan oleh warga untuk menuju ke penyeberangan desa Liang Ulu, dengan adanya kerusakan di beberapa titik kami berupaya melakukan perbaikan dengan melakukan penggantian material bangunan karena jalan tersebut berbahan dasar papan ulin”, ungkap Agus Tani.

“Mengingat material jalan yang berbahan kayu ulin saat ini sudah mengalami kelangkaan, kami berharap agar warga khususnya para pengguna jalan bisa saling peduli untuk bersama-sama merawat kondisi jalan tersebut sehingga bisa bertahan lama”, tambahnya.

Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan penghubung di desa Pela selain warga desa tampak juga hadir Kepala Desa Sangkuliman Suhaimi beserta aparatur pemerintahan desa Pela.

Suber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Penajam Dampingi Tim Verifikasi Dari Dinas Prindagkop Untuk KUB Wilayah Tanjung Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel