-->

Babinsa, Aparatur Kelurahan dan Puluhan Warga Jahab Turun Kejalan Bukit Sion



Kutai Kartanegara - Puluhan warga dikelurahan Jahab beramai-ramai turun ke jalan Bukit Sion RT. 01 kecamatan Tenggarong, juga nampak Babinsa Serma Eko dan Lurah beserta staf kelurahan berada ditengah-tengah warga. Minggu (27/11/2022).

Kedatangan warga, aparatur kelurahan dan Babinsa di jalan Bukit Sion tidak lain untuk melaksanakan gotong royong membersihkan semak belukar dikanan kiri jalan yang sangat mengganggu pandangan pengendara dijalan tersebut.

Menurut Serma Eko, kondisi dijalan Bukit Seon tergolong sempit dan banyak ditumbuhi tanaman liar dikanan dan kiri jalan sehingga berpotensi dapat mengakibatkan kecelakaan karena terbatasnya pandangan pengendara saat melintas.

Eko juga menjelaskan, jalan Gunung Seon merupakan akses penghubung bukan jalan utama (jalan poros) namun jalan ini juga jadi salah satu akses warga dalam melakukan aktifitas.

"Hari ini kami bersama warga beramai-ramai bergotong royong membersihkan tanaman-tanaman liar dikanan dan kiri disepanjang jalan Gunung Seon sebagai salah satu upaya kami menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan", tutur Eko

Selain itu Eko juga mengungkapkan dengan kegiatan gotong royong seperti ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta membangkitkan kembali semangat kegotong royongan diwilayah, tutupnya.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa, Aparatur Kelurahan dan Puluhan Warga Jahab Turun Kejalan Bukit Sion"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel