-->

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1702/JWY Makan Bersama Warga Kampung Iyora Distrik Tailarek



Wamena - Makan bersama dilakukan oleh Personel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1702/JWY dengan masyarakat Kampung Iyora Distrik Tailarek, Kabupaten Jayawijaya, Kamis (20/10/22). 

Selain kegiatan fisik berupa pembangunan 3 Unit bangunan (2 rumah type 36 dan 1 unit gudang) untuk masyarakat, personel Satgas TMMD ke-115 juga melakukan berbagai kegiatan non fisik, diantaranya penyuluhan Wasbang, pelayanan kesehatan, penyuluhan pertanian/perkebunan, penyuluhan hukum dan kegiatan kebersamaan lain dengan masyarakat Kampung Iyora, Distrik Tailarek, Kabupaten Jayawijaya. 

Seperti yang dilakukan saat ini, personel Satgas TMMD ke-115 Kodim 1702/Jayawijaya menggelar kegiatan makan bersama dengan masyarakat yang berada diwilayah sasaran TMMD. 

Komandan Kompi Satgas TMMD ke-115 Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Aprin Paembonan mengungkapkan, makan bersama antara personel Satgas TMMD  dengan masyarakat Kampung Iyora merupakan salah satu kegiatan non fisik untuk membangun kebersamaan. 

“Makan bersama ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Masyarakat di Kampung ini. Dan ini juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang telah menyambut baik kegiatan TMMD masuk ke kampung ini,” ujarnya.

“Terima kasih untuk komandan dan anggotanya yang sudah membangu pembangunan di Kampung kami, termasuk dengan menyiapkan makanan dan minuman seperti saat ini,” kata salah satu masyarakat, Petrus (60).

“Kemarin Komandan Kodim sudah liat bahwa di kampung ini aman sehingga kami minta agar kampung kami dibangun sehingga bisa seperti di daerah lain yang sudah maju,” tambah Petrus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1702/JWY Makan Bersama Warga Kampung Iyora Distrik Tailarek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel