-->

Maulid Nabi Muhammad SAW, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Do’a Bersama



Kutai Kartanegara - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan Do’a bersama bertempat di langgar Darul Jihad Kodim 0906/Kkr jalan Seluang RT. 04 kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (10/10/2022).

Hadir dalam acara Do’a bersama tersebut Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria beserta seluruh personel militer dan PNS Kodim 0906/Kkr dengan penceramah sekaligus pemimpin do’a Ustadz Ahmad Mursalim.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022 Kodim 0906/Kkr mengusung tema ‘Meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari’ dan sebelum acara di awali dengan shalat Zuhur berjama’ah di langgar Darul Jihad.

Dandim Letkol Inf. Jeffry Satria dalam sambutannya menyampaikan agar dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini hendaknya seluruh anggota memahami dan memaknai pentingnya makna dari peringatan Maulid dalam kehidupan sehari- hari.

“Di harapkan melalui peringatan hari kelahiran Rasulullah atau Maulid Nabi Muhammad SAW dapat semakin mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita selaku umat muslim dan memaknai nilai-nilai spiritual yang terkandung di dalamnya”, pungkas Dandim.

Rangkain acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di langgar Darul Jihad Kodim 0906/Kkr diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, ceramah agama oleh Ustad Ahmad Mursalim dan kemudian ditutup dengan Do’a bersama.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maulid Nabi Muhammad SAW, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Do’a Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel