-->

Danramil Tenggarong hadiri pembukaan lomba ketangkasan pemadam



Kutai Kartanegara - Tingkatkan kemampuan, ketangkasan dan keterampilan petugas pemadam kebakaran (PMK), pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara gelar lomba ketangkasan TIM pemadam kebakaran dan penyelamatan. Senin (31/10/2022).

Pembukaan lomba ketangkasan yang digelar dihalaman kantor Bupati Kukar jalan Wolter Mongonsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong tersebut dihadiri Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah, Danramil 0906-01/Tenggarong Lettu Inf. Adi Irawan, perwakilan Polres Kukar, Kadispora Kukar, kepala Basarnas provinsi, ketua relawan Kaltim, kepala pelaksana BPBD Kukar, PMK dan penyelamatan Samarinda, kepala pamong praja dan camat se kabupaten Kukar.

Pembukaan lomba ketangkasan ditandai dengan menyemprotkan air menggunakan alat PMK ke sasaran oleh Bupati Kutai Kartanegara.

Dalam amanatnya, Bupati Kukar, Drs. Edi Damansyah mengungkapkan dengan adanya lomba ketangkasan ini diharapkan petugas pemadam kebakaran nantinya memiliki kemampuan dan ketangkasan dalam menghadapi situasi yang berkembang terkait bencana.

"Dengan digelarnya lomba ketangkasan ini diharapkan kedepannya petugas pemadam kebakaran (PMK) mempunyai kemampuan dan ketangkasan dalam menjalankan tugasnya", tutur Bupati.

Danramil Tenggarong, Lettu Inf Adi Irawan juga mengatakan dengan adanya lomba ketangkasan seperti ini dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan petugas PMK dalam menjalankan tugasnya.

"Kegiatan ini sangat positif dan harapannya kegiatan seperti ini rutin digelar sebagai bentuk pembinaan dalam meningkatkan ketangkasan, keterampilan dan kemampuan petugas PMK", ungkap Danramil.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil Tenggarong hadiri pembukaan lomba ketangkasan pemadam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel