-->

Dandim 0906/kkr hadiri upacara peringatan hari kesaktian pancasila



Kutai Kartanegara - Komandan kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria bersama forkopimda hadiri upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila yang di selenggarakan di halaman kantor bupati jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Sabtu 1/10/22.

Upacara dalam rangka hari kesaktian Pancasila di pimpin langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah selaku irup dan di ikuti oleh seluruh peserta upacara dari TNI polri, dinas pendidikan, satpol PP, dishub, BPBD, pemuda Pancasila dan pelajar.

Dalam amanatnya Edi Damansyah menyampaikan hari ini secara serentak kita memperingati hari kesaktian Pancasila dimana telah banyak membawa korban khususnya para pahlawan revolusi akibat dari gerakan 30 September yang di lancarkan oleh PKI dengan tujuan untuk mengganti idiologi Pancasila menjadi idiologi komunis.

Dalam sejarah republik indonesia bulan Oktober merupakan bulan yang sarat akan sejarah bangsa, peringatan hari kesaktian Pancasila hendaklah menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk menghayati nilai-nilai yang terkandung di dalamnya nilai luhur kehidupan berbangsa dan bernegara yang terkandung lima nilai dalam Pancasila.

Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0906/kkr hadiri upacara peringatan hari kesaktian pancasila"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel