-->

Tim Waslakgiat Permildas Kodiklatad Kunjungi Korem 091 Aji Surya Natakesuma



SAMARINDA - Tim Kodiklatad yang dipimpin langsung oleh Paban Permildas Sdirdok Kodiklatad, Kolonel Kav Asep Ridwan. S.A.P., M.I.P. melaksanakan Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Permildas Bidang Peraturan Disiplin Militer kepada personel Korem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN). Kamis (4/8/2022).

Rombongan tiba di Korem 091/ASN disambut oleh Kasi Pers Kasrem 091/ASN Kolonel Arm Bagus Tri Kuntjoro, SH, dilanjutkan dengan pemberian materi dan pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas di Lapangan Futsal  Sport Center Awang Long.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasgiat Kolonel Kav Asep Ridwan menyampaikan bahwa di era globalisasi yang serba canggih prajurit Korem 091/ASN dituntut untuk memelihara kemampuan dasar-dasar keprajuritan agar menjadi prajurit yang profesional. 

Danrem 091/ASN juga berharap dengan adanya kunjungan Tim Wasgiat Permildas Kodiklatad ini dapat mengingatkan kembali Permildas yang telah didapat sewaktu pendidikan dasar dan lanjutan, semua ilmu yang telah kita dapat akan lupa apabila tidak dipelajari dan dilatihkan kembali,”tuturnya.

Kegiatan ini juga di praktekkan kepada prajurit antara lain bagaimana pelaksanaan laporan petugas piket, urut-urutan pelaksanaan kegiatan apel dan tata cara laporan pada kegiatan apel.

Adapun materi lain yang disampaikan mengenai tata cara Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD) mengenai ketentuan yang mengatur cara disiplin sebagai prajurit TNI dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan tugas masing-masing di dalam maupun di luar lingkungan TNI.

Sumber : Penrem 091/ASN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Waslakgiat Permildas Kodiklatad Kunjungi Korem 091 Aji Surya Natakesuma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel