-->

Sinergitas Babinsa Desa Sidorejo Amankan Pemungutan Suara Calon BPD Periode Tahun 2022 - 2028




PENAJAM -
Babinsa yang merupakan bagian dari tugas utama seorang TNI diselenggarakan dengan sangat professional sebagai bagian dari panggilan tugas agar bisa menjaga keutuhan NKRI. 

Hal ini juga sangat meliputi cukup banyak sekali aspek, diantaranya aspek Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA), sarana-prasaran serta infrastrukutur di wilayah binaannya.

Salah satunya Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sidorejo Serda Djatmiko Koramil 0913-01/Penajam dengan melaksanakan pemantauan serta pengamanan jalannya kegiatan pemungutan suara calon anggota BPD Desa Sidorejo  Kecamatan Penajam Kab PPU,periode tahun 2022 - 2028 dan dilanjutkan penetapan pleno. Minggu (07/08/2022).

Babinsa Desa Sidorejo dalam sambutannya mengatakan,’ Terima kasih atas kerja samanya dari seluruh elemen masyarakat dimana kegiatan pemungutan suara calon anggota BPD Desa Sidorejo dalam keadaan aman serta kancar dan mari kita saling bekerja sama membangun Desa yang kita cintai dan yang paling utama kedepannya untuk di kampanyekan kepada seluruh warga agar tidak Golput dalam berdemokrasi,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Desa Sidorejo menyampaiakan,” kegiatan yang dilaksanakan dalam keadaan aman serta calon terpilih untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan yang telah menunggu,”tegasnya.

Sumber : Kodim 0913/PPU.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Babinsa Desa Sidorejo Amankan Pemungutan Suara Calon BPD Periode Tahun 2022 - 2028"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel