-->

SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK BERIKAN LONCENG UNTUK GEREJA



Kegiatan ibadah di gereja memang wajib dilaksanakan bagi masyarakat Kampung Gumban, Distrik Malagayneri Papua. Namun pengurus Gereja merasa sulit apa bila memanggil jemaat untuk beribadah, biasanya mereka menggunakan sejenis kentongan untuk memanggil jemaat gereja.

Melihat itu, Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dari Pos Malagayneri merasa tergugah untuk membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya.

Minggu (07/08/2022), Personel Pos Malagayneri yang di pimpin oleh Letda Inf Siskamak memberikan lonceng kepada pengurus Gereja Gumban Hidup Distrik Malagayneri.

Lonceng tersebut diserahkan langsung kepada Ibu Gembala Gereja Gumban Hidup (Mama Merry Kogoya). Selain Ibu Gembala, turut hadir juga Bapak Gembala Gereja Gumban Hidup, Kepala Suku Malagayneri dan Bapak Mantri Kampung Gumban.

Selain menyerahkan lonceng, Personel Pos Malagayneri juga memberikan Al-Kitab dan Buku Rohani untuk Jemaat Gereja Gumban Hidup.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar pos, semoga dengan adanya lonceng ini pengurus Gereja tidak kesulitan lagi untuk memanggil para jemaat gereja dan semoga bermanfaat bagi kita semua" ucap Letda Inf Siskamak.

Masyarakat serta pengurus Gereja merasa senang dengan adanya lonceng tersebut. "Saya sebagai Ibu Gembala Gereja Gumban Hidup mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang berada di pos dengan memberikan lonceng serta Al-Kitab dan Buku Rohani. Semoga Satgas 203 sukses selalu" ucap syukur Ibu Gembala Gereja Gumban Hidup.
#PenSatgas203#

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK BERIKAN LONCENG UNTUK GEREJA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel