-->

Pererat Silahturahmi, Koramil Penajam Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat




PENAJAM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Rabu (03/8/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Semester II TA. 2022 Koramil Penajam mengangkat Tema, “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milinial Inovatif Berwawasan Kebangsaan,”.

Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Danramil Penajam Kapten Inf M. Aluy yang dihadiri juga oleh Lurah Penajam.

Dalam sambutanya Danramil Penajam mengatakan, kegiatan komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil Penajam.

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, ucap Danramil Kapten Inf M.Aluy .

Lanjutnya,“Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak untuk meningkatkan peran dan fungsi Linmas dimasing-masing Kelurahan dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah, Aluy juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil Penajam tutup Danramil.

Di akhir kegiatan Koramil Penajam juga memberiukan bingkisan sembako kepada para warga yang membutuhkan yang diserahkan langsung baik oleh Danramil maupun Babinsa kelurahan Penajam Serka Cahyo.

Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Sumber : Kodim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pererat Silahturahmi, Koramil Penajam Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel