-->

PEDULI KASIH, SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK




Lanny Jaya - Bukti kasih kepada masyarakat Papua, Satgas Yonif Mekanis 203/AK berbagi pakaian layak pakai kepada warga Desa Umbana, Kabupaten Lanny Jaya-Papua.

Kegiatan tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Achmad Zaki, S.Sos. di Pos Kotis Tiom, Lanny Jaya, Papua, Sabtu (06/08/2022).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Pakum (Perwira Hukum) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Chk Wanda menyampaikan, pakaian layak pakai itu diserahkan kepada Bapak Kepala Suku Tiom yaitu Bapak Jacob untuk dibagikan kepada warga Desa Umbana Distrik Lanny Jaya, Papua.

“Wujud kepedulian kita (Satgas Yonif Mekanis 203/AK) dalam membantu kesulitan warga dihadapkan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu sehingga penghasil warga menjadi berkurang. Salah satunya adalah membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sandang akan pakaian yang layak untuk digunakan sehari-hari. Pemberian pakaian layak pakai ini, juga sebagai sarana kita untuk menjaga silaturahmi dengan warga yang berada di sekitar Pos Kotis Tiom." kata Lettu Chk Wanda.

Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK berharap dengan kehadiran Satgas Yonif Mekanis 203/AK di pegunungan tengah Papua dapat dirasakan terutama dalam membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga.

“Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kehadiran Satgas Yonif Mekanis 203/AK dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Pegunungan Tengah Papua ,” ucap Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK.

Bapak Jacob (55) Sebagai Kepala Suku Tiom Papua menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif Mekanis 203/AK bagi warganya.

“Kami sangat berterima kasih atas semua kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Kami juga berharap bapak-bapak TNI  semuanya selalu diberikan kesehatan” pungkas Bapak Jacob sebagai Kepala Suku.
*PenSatgas203*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEDULI KASIH, SATGAS YONIF MEKANIS 203/AK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel