-->

Ikut Andil Dalam Pembangunan Desanya, Sertu Edyson Hadiri Musrenbangdes Sumbersari



Kutai Kartanegara - Dalam merencanakan program pembangunan desa, pemerintah desa Sumbersari menyelenggarakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) bertempat di Balai pertemuan Umum desa Sumbersari jalan Taman Arum RT. 09 kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Rabu, (03/8/2022) dan dihadiri langsung Babinsa Sumbersari Sertu Edyson.

Kegiatan Musrenbangdes tersebut tampak juga dihadiri oleh unsur-unsur pemerintahan daerah dan kecamatan Loa Kulu serta aparatur dan perangkat desa Sumbersari yang dihadiri langsung oleh kepala desa Sumbersari Sutarno.

Dalam kesempatannya Babinsa Sumbersari Sertu Edyson menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbangdes yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Sumbersari membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) desa tahun anggaran 2023.

“Musrenbangdes ini membahas tentang rencana kerja pemerintah desa Sumbersari tahun anggaran 2023, dimana selaku Babinsa kami akan ikut andil dalam perencanaan pembangunan yang ada desa guna tercapainya kesejahteraan masyarakat desa”, ucap Edyson.

Ia juga menambahkan, “Melalui Musrenbangdes diharapkan dapat menampung aspirasi warga dalam membahas masalah dan potensi desa serta merencanakan skala prioritas utama dalam pembangunan desa”, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikut Andil Dalam Pembangunan Desanya, Sertu Edyson Hadiri Musrenbangdes Sumbersari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel