-->

PANTI ASUHAN GENERASI EMAS PAPUA DAN MUHAMMADIYAH TERIMA BANTUAN PERSIT KOORCAB REM 172




Jayapura – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih melanjutkan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi kasih membagikan sembako dan alat tulis kepada Panti Asuhan, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kota Jayapura. 

Kali ini, Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan yaitu Panti Asuhan Generasi Emas Papua yang berada di Buper Waena dan Panti Asuhan Muhammadiyah di Abepura.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Ayu J.O. Sembiring mendapatkan sambutan hangat oleh Pengurus dan anak-anak panti. 

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan yang sama beberapa waktu lalu di Distrik Sentani, Kab. Jayapura.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab serta pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena Persit KCK merupakan bagian dari TNI-AD,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk menjalin tali silaturahmi dengan ketua dan pengurus serta seluruh penghuni panti.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu kebutuhan Panti dan bantuan alat tulis ini akan memberikan motivasi dan semangat baru bagi anak-anak untuk lebih giat belajar,” harapnya.
  
Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Generasi Emas Papua, Pendeta Roy, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 beserta rombongan ke panti.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Persit. Bantuan yang telah diberikan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan di panti ini. Terima kasih juga telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami, mereka sangat senang mendapatkan alat tulis baru,” ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PANTI ASUHAN GENERASI EMAS PAPUA DAN MUHAMMADIYAH TERIMA BANTUAN PERSIT KOORCAB REM 172"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel