-->

Melalui Musrenbangdes, Babinsa Kota Bangun Dukung Pembangunan Di Desa Binaan



KUTAI KARTANEGARA – Guna mendukung perencanaan pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) Sertu Yuwono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di gedung BPU desa Liang Jln. Awang Long Kecamatan Kota Bangun, Kukar. Kamis (28/07/2022).

Dalam acara Musrenbangdes di desa Liang kali ini membahas Rencana Kerja Pemerintah (RKP) desa tahun 2023 dan membuat Daftar Usulan RKP tahun 2024.

Babinsa Kota Bangun Sertu Yuwono dalam kesempatannya menyampaikan, "Melalui kegiatan forum rembug warga desa dalam Musrenbangdes diharapkan dapat menampung aspirasi warga dalam membahas masalah dan potensi desa serta merencanakan skala prioritas utama dalam pembangunan desa".

Lebih lanjut Yuwono juga berharap agar dalam merencanakan pembangunan di desa dapat merangkul semua lapisan masyarakat sehingga program-program desa diluar dari anggaran dana desa tetap dapat dikerjakan melalui program swadaya.

Musrenbang desa Liang tampak juga dihadiri langsung oleh kepala desa Liang Rodiani, Staf PMD Supriyadi, Ketua LPM Saher Spd, Ketua BPD Dandi, Bhabinkamtibmas Brigpol Kristiono serta para Kadus dan Ketua RT desa Liang.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Musrenbangdes, Babinsa Kota Bangun Dukung Pembangunan Di Desa Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel