-->

KODIM 1715 IKUT MELEPAS KONTINGEN JAMNAS KAB. YAHUKIMO




Dekai – Kodim 1715/Yahukimo melalui Komandan Unit Intel Letda Inf Masrun Tumatole mewakili Dandim Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, menghadiri Upacara Pelepasan Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Ke – XI tahun 2022 Kwarcab 2618 Yahukimo, bertempat di Bandara Nop Goliat, Disrik Dekai, Kab. Yahukimo, Selasa (12/7).

Bertindak selaku Pembina Upacara Wakil Bupati sekaligus Ketua Kwarcab 2618 Yahukimo, Esau Miran, S.Ip. Dalam amanatnya, pihaknya menyampaikan bahwa kesempatan yang baik ini merupakan momen yang berharga bagi adik-adik, karena kalian adalah putra-putri terbaik Kab. Yahukimo yang telah melewati pembinaan yang lama dan akan berangkat menjadi duta dari Kab. Yahukimo.

“Saya berharap ilmu yang telah kalian dapatkan selama pembinaan dapat diterapkan dipelaksanaan Jambore, sehingga menjadi contoh dan panutan bagi kontingen-kontingen lainnya,” kata Bupati.

Pihaknya meminta dalam pelaksanaan Jamnas sejak 14 sampai dengan 21 Agustus di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, dilakukan dengan sungguh-sungguh namun tidak mengesampingkan faktor keamanan materil dan personel.

“Tetap jaga kekompakan kalian selama disana, kalian berangkat dan kembali dalam keadaan sehat semua dan tetap mengikuti arahan Pembina. Tetap semangat, salam pramuka,” tegas Bupati.

Sementara itu, Dan Unit Intel Letda Inf Masrun Tumatole menyampaikan kepada adik-adik peserta Jambore untuk menjadikan jamboree ini sebagai momentum pancakarsa utama. 

“Lebih menarik, menantang, bermanfaat dan meningkatkan nilai kepribadian. Jadikan momentum jamboree untuk pembuktian jatidiri dan jiwa korsa satu kontingen. Apalagi kegiatan jambore ini merupakan laboratorium leadership bagi seluruh pramuka se-tanah air,” pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KODIM 1715 IKUT MELEPAS KONTINGEN JAMNAS KAB. YAHUKIMO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel