-->

Enam Cabang Olahraga di Pertandingkan Dalam Turnamen Dandim Cup 2022 di Wilayah Kukar




Kutai Kartanegara - Kodim 0906/Kutai Kartanegara menggelar ajang turnamen Dandim Cup 2022 dan secara resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria di Gedung Olah Raga (GOR) DPRD jalan Patin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Senin (4/7/2022).

Pembukaan turnamen Dandim Cup 2022 di wilayah kabupaten Kukar tersebut tampak di hadiri oleh ketua KONI Kukar dan Ketua Fraksi III PBVSI Kukar serta seluruh atlet masing-masing kecabangan olah raga dan para wasit yang nantinya akan memimpin selama pertandingan berlangsung.

Dalam sambutannya Letkol Inf. Jeffry Satria menekankan sportivitas dan semangat juang bertanding selama mengikuti turnamen Dandim Cup 2022 yang di gelar oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

“Pesan saya satu selama pelaksanaan lomba ini pelihara sportivitas, tunjukan yang terbaik selama pelaksanaan dan marilah kita berikan yang terbaik untuk daerah kita”.

“Saya harapkan di akhir dari turnamen ini kita bisa mencari bibit-bibit yang nantinya akan mewakili wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dalam ajang pertandingan yang lebih tinggi”, harap Dandim.

Selain itu Letkol Inf. Jeffry Satria juga berharap kepada para official pelatih dan juga wasit agar menegakkan aturan dan bersikap adil selama pertandingan berlangsung.

Ketua KONI kabupaten Kukar Rahman dalam kesempatannya menyambut baik ajang turnamen Dandim Cup yang di gelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

“Menghadapi Porprov tahun 2022 bulan November yang akan datang saya bersyukur ketika ada turnamen Dandim Cup seperti ini dimana ada beberapa cabang olahraga yang memang akan menambah jam terbangnya untuk persiapan di bulan November nanti”, ucap Rahman.

Sebanyak enam kecabangan olah raga yang akan dipertandingkan dalam turnamen Dandim Cup 2022 yang digelar Kodim 0906/Kkr diantaranya Bola Volly, Bola Basket, Tennis Lapangan, Tennis Meja, Bulu Tangkis dan Cerdas Cermat.

Sumber : Kodim 0906/Kukar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Enam Cabang Olahraga di Pertandingkan Dalam Turnamen Dandim Cup 2022 di Wilayah Kukar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel