-->

Dandim 1002/HST Silaturrahmi Dengan Pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum Hantakan



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han melaksanakan silaturrahmi dengan pimpinan pondok pesantren Raudhatul Ulum Hantakan KH. M.Arsyad. Sabtu (30/07).

Silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial Dandim 1002/HST dengan tokoh agama yang ada Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena kesibukan dan jadwal yang padat sehingga baru bisa bersilaturrahmi ke pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum,"katanya

Ia pun mohon bimbingan dan masukan kepada pimpinan pondok pesantren Raudhatul Ulum KH.M.Arsyad untuk kemajuan satuan Kodim 1002/HST,"ucapnya

Sementara itu pimpinan pondok pesantren Raudhatul Ulum KH.M.Arsyad mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komandan Kodim 1002/HST.

Pintu kami akan selalu terbuka lebar apabila lain waktu Dandim ataupun anggota Kodim 1002/HST ingin bersilaturrahmi ke tempat kami, baik itu sekedar singgah ataupun menuntut ilmu keagamaan di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum guna menambah ilmu pengetahuan keagamaan,"tutupnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1002/HST Silaturrahmi Dengan Pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum Hantakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel