-->

Bangun Soliditas Satuan, Dandim 0913/PPU didampingi Ketua Persit KCK Cab LXV Kunjungi Koramil Penajam




PENAJAM - Kunjungan Kerja Perdana Komandan Kodim 0913/PPU ke Koramil 0913-01/Penajam guna melihat lebih dekat wilayah Teritorial yang ada di wilayah Kodim 0913/PPU.

Ini dilakukan Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Afaffandi S.E.M.IP didampingi Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU dengan melakukan kunjungan kerja ke Koramil Penajam. Kamis (28/7/2022) kemarin.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Komandan Kodim 0913/PPU dan kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Koramil 0913-03/Babulu.

 Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk silaturahim dan melihat langsung kondisi wilayah termasuk mengenal lebih dekat ke anggota.

Ucapan selamat datang kepada Komandan Kodim 0913/PPU beserta Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU rombongan di Koramil 0913-01/Penajam, disampaikan oleh Komandan Koramil Penajam Kapten Inf M Aluy serta menjelaskan secara singkat keberadaan Koramil 0913 -01/Penajam di wilayah Kecamatan Penajam ini sebagai pelintasan dan juga persinggahan jika ada tamu dari luar.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.IP dalam sambutannya mengatakan,” Terimahkasih kepada Danramil Penajam atas penerimaanya yang sangat luar biasa ini",

“Saya berpesan manfaatkan potensi wilayah yang ada di Kecamatan Penajam oleh Babinsa sehingga kedepanya mudah untuk kita kendalikan sehingga wilayah binaan para Babinsa tetap stabil dan kondusif disetiap kegiatan,”Pesan Dandim Letkol Inf Arfan.

Kegiatan Kunker Komandan Kodim 0913/PPU merupakan wujud kepedulian Komandan Kodim kepada anggota di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung serta meninjau kondisi sarana dan prasarana Koramil Jajaran Kodim 0913/PPU.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Sumber : Kodim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bangun Soliditas Satuan, Dandim 0913/PPU didampingi Ketua Persit KCK Cab LXV Kunjungi Koramil Penajam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel