-->

Babinsa Kodim 1615/Lotim Amankan MTQ Tingkat Provinsi di Lotim




Lombok Timur - Musabbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi NTB ke XXIX tahun 2022 yang dibuka Minggu lalu di lapangan Masbagik Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur masih berlangsung hingga sekarang.

Dalam pelaksanaannya, beberapa tempat sudah disiapkan oleh penyelenggara seperti masjid, lapangan Masbagik dan BLKI Lenek.

Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil saat dikonfirmasi di Makoramilnya, Senin (4/7) mengatakan terkait dengan pelaksanaan MTQ di wilayah, para Babinsa jajarannya di Kecamatan Selong, Sukamulia dan Suralaga terus memantau kegiatannya sekaligus membantu pengamanan jalannya MTQ.

Adapun beberapa tempat yang digunakan MTQ di wilayah Koramil 1615-01/Selong yaitu Masjid Agung Al Mujahidin Selong, Masjid Besar At-Taqwa Pancor dan Masjid Jami' Anji Mara Desa Dasan Lekong.

"Alhamdulillah kami perintahkan Babinsa untuk terus memantau dan membantu pengamanan kegiatan MTQ tingkat Provinsi NTB ke XXIX," ungkap Agil.

Agil juga menyampaikan perlakuan yang sama juga dilakukan oleh Babinsa di Koramil yang wilayah digunakan untuk lomba MTQ seperti Koramil 1615-11/Aikmel khususnya di BLKI Lenek dan Koramil 1615-05/Masbagik.

"Mereka juga sama melaksanakan pengamanan bersama Kepolisian, Satpol PP dan instansi terkait dengan harapan MTQ berjalan aman, lancar dan sukses. ini yang kita harapkan," bebernya.

Ia juga meminta dukungan dan peran serta masyarakat untuk bersama-sama meramaikan dan menjaga jalannya MTQ sehingga bisa menghasilkan generasi-generasi Qur'an dari NTB khususnya Kabupaten Lombok Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kodim 1615/Lotim Amankan MTQ Tingkat Provinsi di Lotim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel