-->

Tim Mobile Kodim 1002/HST Servak Di Kampung Pancasila Desa Babai



BARABAI-Kampung Pancasila wilayah Kodim 1002HST terus berinovasi dalam mengisi kegiatan-kegiatan dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Kampung Pancasila Desa Babai berkolaborasi dengan Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan imunitas. 

Kegiatan vaksinasi dilakukan di kantor desa setempat dan mendapat pendampingan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Babai.Selasa (07/06).

Dijelaskan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono  bahwa serbuan vaksin Tim Mobile Kodim 1002/HST dikhususkan untuk dosis 2 dan 3 atau booster kepada umum dan lansia serta anak-anak,"terangnya.

Kita sengaja menggelar serbuan vaksinasi di kantor desa, ini dimasukkan untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi warga untuk vaksin,"tambahnya

Sementara itu Musafa  Kepala Desa Babai sangat berterima kasih dengan adanya tim mobile vaksin kodim 1002/HST dan juga kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mensosialisasikan vaksinasi kepada warga ,"katanya

Masyarakat Babai dengan mudah dan nyaman untuk vaksin karena tidak perlu lagi pergi ke Puskesmas untuk Vaksin,"tambahnya.

Semoga dengan makin banyaknya warga yang vaksin, kekebalan kelompok atau hero immunity semakin kuat guna menangkal penularan dan penyebaran covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir."pungkasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Mobile Kodim 1002/HST Servak Di Kampung Pancasila Desa Babai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel