-->

Tim Mobile Gelar Serbuan Vaksinasi, Ratusan warga desa Loa Lepu Tervaksinasi



Kutai Kartanegara - Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) dan PKM Teluk Dalam kembali menggelar serbuan vaksinasi  di kantor desa Loa Lepu jalan AP Mangkunegara RT. 01 desa Loa Lepu kecamatan Tenggarong Seberang. Rabu (8/6/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut setidaknya ada 188 orang warga yang tervaksin hal tersebut sesuai dengan data yang ada dan disesuaikan dengan jumlah dosis yang terpakai selama vaksinasi.

Sama halnya yang disampaikan Pelda Suhendro (Ka Poskesdim Kukar) disaat pelaksanaan vaksinasi, beliau menyebutkan serbuan vaksinasi di desa Loa Lepu disiapkan 200 dosis.

"Hari ini kami menyiapkan 200 dosis vaksin untuk warga desa Loa Lepu terdiri dari vaksin moderna, sinopharm dan covovac dan dalam pelaksanaannya ada 188 orang warga yang tervaksin", sebutnya.

Hendro juga menjelaskan selama pelaksanaan vaksinasi setidaknya ada 136 orang tervaksin jenis moderna baik dosis kedua dan ketiga, 6 orang vaksin jenis sinopharm dosis ketiga sedangkan 50 orang menggunakan vaksin covovac dengan dosis pertama, kedua dan ketiga, tutupnya.

Serbuan vaksinasi di desa Loa Lepu terbilang banyak tampak antrian warga yang datang silih berganti untuk mendapatkan layanan vaksinasi yang digelar dikantor desa Loa Lepu.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Mobile Gelar Serbuan Vaksinasi, Ratusan warga desa Loa Lepu Tervaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel