-->

Sinergitas Tiga Pilar Tampak Kompak dalam Pembukaan Turnamen Bola Voli



Kutai Kartanegara - Sertu Yuwono selaku Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) hadiri kegiatan turnamen bola voli dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bayangkara  ke -76 bertempat di lapangan bola voli Polsek yang berada di jalan Ki Hajar Dewantara desa kota bangun ulu kecamatan kota bangun, Jum'at (23/6/2022.

Kegiatan lomba bola voli ini merupakan permintaan dari para pemuda dan pemudi pengemar bola volly yang sudah lama vacum dikarenakan adanya pandemi covid -19 yang melanda di seluruh daerah di seluruh Indonesia, di harapkan dengan adanya turnamen ini dapat memberi dampak positif pada para pemuda di wilayah kota bangun dan sekitarnya.

Sertu Yuwono berharap "Dengan adanya turnamen yang di gelar oleh Polsek koba tersebut bisa memberikan motivasi kepada para pemuda serta pemudi untuk mengukir prestasi di bidang olah raga khususnya dicabang bola voli", ucapnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini sinergitas dan kebersamaan tiga pilar antara koramil, polsek dan kecamatan dapat terus selalu bersinergi di segala bidang sehingga tugas – tugas pelayanan di masyarakat dapat di kerjakan dengan baik", imbuhnya.

Sebelum turnamen di mulai babinsa bersama anggota polsek dan dari kelurahan serta perwakilan tim melakukan olah raga bersama di lapangan bola voli sebagai bentuk sinegitas dalam menyehatkan generasi muda dalam olah raga.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Tiga Pilar Tampak Kompak dalam Pembukaan Turnamen Bola Voli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel