-->

Silaturahmi Komandan Korem 091/ASN Bersama Pengurus FKUB Provinsi Kalimantan Timur




SAMARINDA – Untuk menciptakan kedamaian serta kerukunan antar umat beragama di kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Danrem 091/ASN melaksanakan   silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kaltim, dengan tema” Membangun Kerukunan Bangsa”, di Budhi Center Jln DI .Panjaitan Kelurahan Mugerjo Kecamatan Sungai Pinang.Rabu (8/6/2022).

Kasi Ops Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ricky Budi M. Simarmata S.Sos, M.Han  yang mewakili Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H.,M.H menyampaikan permohonan maaf karena tugas penting Komandan Korem berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Mengawali sambutannya Danrem 091/ASN dibacakan Kasi Ops Kasrem 091/ASN, mengucapan terima kasih atas kehadiran FKUB Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kaltim dalam acara silaturahmi. “Kegiatan silaturahmi yang kita gelar ini merupakan salah satu upaya dalam membangun komunikasi yang baik antara TNI khususnya Korem 091/ASN dan jajaran dengan semua elemen yang ada, utamanya elemen lintas agama,”.

"Kita masyarakat yang ada di Kaltim khususnya Samarinda ada berbagai macam Agama diantaranya ada Islam, Nasrani, Budha, Hindu dan Konghucu, maka niat adalah bersilaturahmi dengan FKUB Prov. Kaltim ini adalah ingin menjalin hubungan antara Korem 091/ASN dan jajaranya dengan lintas agama khususnya yang tergabung dalam FKUB semeta-mata untuk menciptakan kerukunan, kedamaian, dan keamanan di prov. Kaltim", ucapnya.

Petingnya tetap menjaga kerukunan serta toleransi beragama di Kota Samarinda. Sinergitas yang sudah baik ini harus terus kita bangun dan ditingkatkan. Sehingga, progres kedepan untuk masyarakat kota Samarinda dapat berjalan beriringan dengan baik. Adanya segala perbedaan adalah untuk membangun daerah, dengan tujuan kerukunan diberbagai lini kehidupan masyarakat,” tegasnya.
 
Sumber : Penrem 091/ASN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Silaturahmi Komandan Korem 091/ASN Bersama Pengurus FKUB Provinsi Kalimantan Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel