-->

Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI




Kutai Kartanegara - Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kembali menggelar komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI (KBT) TA. 2022 bertemakan “TNI- AD dan keluarga besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan UUD 1945”, sebagai salah satu fungsi teritorial dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dari segala ancaman dan gangguan. Selasa (21/6/2022).

Tujuan pelaksanaan dan penyelenggaraan komunikasi sosial di wilayah Kodim 0906/Kutai Kartanegara merupakan upaya dalam memelihara dan mempererat hubungan dengan seluruh komponen dan keluarga besar TNI sehingga dapat mewujudkan rasa pengertian, kekeluargaan dan kebersamaan.

Menurut Pasiterdim Kapten Inf. Sukoco mengungkapkan kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan pemahaman komunikasi sosial sebagai metode Binter dengan keluarga besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam mewujudkan dan meningkatkan kemampuan komunikasi sosial dalam rangka meningkatkan ketahanan wilayah yang kondusif guna mendukung pelaksanaan tugas mendatang.

“Dalam rangka menjaga dan mempertahankan kadaulatan NKRI dan UUD 1945, TNI- AD dalam hal ini Kodim 0906/Kutai Kartanegara dan keluarga besar TNI di wilayah kabupaten Kukar satu komitmen untuk tetap menjaga Pancasila dan UUD 1945”, tegas Sukoco.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel