-->

Libatkan Personel Koramil Selong, Satpol PP Tertibkan Lapak Kaget




Lombok Timur - Puluhan personel Koramil 1615-01/Selong diterjunkan membantu Satpol PP Kabupaten Lombok Timur melakukan penertiban lapak pedagang pasar kaget atau dadakan di simpang empat Kelurahan Pancor Kecamatan Selong Lombok Timur.

Penertiban lapak tersebut dilakukan pada Jumat (24/6) pagi dan sebanyak 10 unit lapak dibongkar oleh tim gabungan TNI dan Satpol PP.

Puluhan personel Koramil yang dilibatkan dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Agil bersama Kasatpol PP H. Sudirman dan Camat Selong dan Lurah Pancor.

Danramil 1615-01/Selong menjelaskan keterlibatan pihaknya dalam penertiban lapak pedagang berdasarkan permintaan dari Satpol PP untuk membackup pelaksanaannya.

"Jadi kami siapkan personel sesuai permintaan dan alhamdulilah berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Lapak dadakan itu menurut Danramil, terlihat tidak tertata dengan baik dan bangunannya terbuat dari bambu beratapkan terpal dan seng sehingga mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

"Mereka masih bisa berjualan disana dengan sistem bongkar pasang. Jadi selesai jualan mereka langsung bongkar sehingga akan tetap terlihat rapi dan bersih," terang Agil.

Berdasarkan informasi, lapak dadakan tersebut buka mulai waktu subuh sampai jam 8 atau 9 pagi setelah itu tidak ada aktivitas berjualan disana namun lapaknya masih ada.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung tugas Satpol PP dalam memelihara dan menjaga ketertiban umum dan menegakkan Peraturan Daerah ataupun Peraturan Bupati yang sudah ada.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Libatkan Personel Koramil Selong, Satpol PP Tertibkan Lapak Kaget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel