-->

Jelang Kedatangan RI 1 TNI dan Polri Gelar Pasukan di Lapangan Bukit Barisan Sepaku IKN



PENAJAM - Ratusan personil TNI dan Polri serta jajaran instansi terkait laksanakan Apel Gelar Pasukan, yang bertempat di lapangan Bukit Barisan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kab. PPU dalam rangka PAM VVIP kunjungan RI 1 ke wilayah IKN Nusantara. Senin (21/6/2022).

Kasiops Kasrem 091/ASN Kolonel Inf  Ricky M Simarmata dalam amanatnya menyampaikan,”Apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 1 di wilayah IKN hari ini sudah yang keberapa kali tentunya hal ini menjadikan pengalaman tentang tugas tugas apa yang harus dilaksanakan,".

Mengingatkan ulang kepada para personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu menjaga keamanan baik personil maupun material serta tetap waspada dan yang paling utama adalah menjaga kesehatan dengan kita sehat maka tugas yang kita emban akan terlaksana dengan lancar dan sukses,”kata Ricky.

“Mari kita laksanakan tugas negara dengan rasa tanggung jawab semoga berjalan dengan aman dan sukses,”pintanya.

Setelah kegiatan apel gelar pasukan ini kita yang terlibat pengamanan akan melaksanakan gladi rangkaian sesuai obyek yang sudah dibagi dan akan diatur oleh masing-masing Dansubsatgas dan untuk instalasi lain tetap mendukung sesuai dengan tugas masing-masing sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan sukses.

Sumber : Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Kedatangan RI 1 TNI dan Polri Gelar Pasukan di Lapangan Bukit Barisan Sepaku IKN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel