-->

HUT Bhayangkara Ke-76 , Dandim PPU Letkol Inf Dharmawan Dampingi Kapolri Ke IKN




PENAJAM - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang terpusat di titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Pangdam VI/Mulawarman (Mlw) Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso, M.Tr.(Han) beserta Dandim PPU Letkol Inf Dharmawan mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam meninjau langsung pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan di Ibu Kota Negara  Nusantara (IKN). Jumat (17/6/2022). 

Dalam keterangannya kepada sejumlah awak media di lokasi titik Nol IKN Kapolri mengatakan,"Berbagai macam jenis kegiatan mulai dari vaksinasi, yang kami targetkan diangka 1 juta dosis untuk booster. Kemudian pelayanan kesehatan untuk berbagai macam keluhan dari masyarakat kurang lebih ada 22.665 pasien,”pungkasnya.

Lanjut dia, "Kita juga melaksanakan kegiatan operasi celah bibir dan lelangit dengan capaian 918 pasien, donor darah 53.991orang, operasi katarak 357," kata Sigit dalam keterangannya.

"Pembangunan ini tentunya berjalan dengan waktu yang panjang, kita disini, Kapolri, Pangdam, Kapolda, PJU, tentunya mengawal kebijakan ini.”ujar Kapolri.

Sigit juga menyaksikan penandatanganan komitmen bersama elemen bangsa, yakni pemuda, mahasiswa, dan buruh untuk sama-sama mengawal dan menuntaskan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

"Sekali lagi tentunya semangat ini terus kita gelorakan di titik nol ini. Kita memandang kedepan bahwa Indonesia jauh menjadi lebih baik, untuk bisa mencapai visi kita untuk menuju Indonesia Emas di tahun 2045," ucap Sigit.

Kegiatan ini menggandeng seluruh elemen bangsa mulai dari organisasi kepemudaan, mahasiswa dan serikat pekerja atau buruh. 

Penandatanganan bersama elemen bangsa itu, kata Sigit, merupakan komitmen dari generasi penerus bangsa agar melanjutkan semangat dan cita-cita dari pembangunan IKN ini.

Sumber : Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT Bhayangkara Ke-76 , Dandim PPU Letkol Inf Dharmawan Dampingi Kapolri Ke IKN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel