-->

Gelar Jam Komandan, Ini Arahan Dandim Ibu Kota Negara Nusantara




PENAJAM -
Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0913/PPU, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan serta sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Dharmawangsa Sakawira Kartika. Senin (6/6/2022).

Pengarahan/Jam Komandan tersebut digelar setelah melaksanakan upacara bendera setiap hari Senin yang dihadiri oleh seluruh anggota terkecuali anggota yang sedang melaksanakan dinas dalam.

Dandim 0913/PPU mengatakan,“Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS agar menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat, yang akan merusak nama baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Ia juga mengimbau agar anggota Kodim 0913/PPU tidak stres atau merasa terbebani dengan seringnya kunjungan tamu ke wilayah IKN Nusantara yang berada di Kecamatan Sepaku, baik itu kunjungan dari Instansi militer maupun sipil.

Yang mana kita telah ketahui bersama titik Nol IKN telah di tetapkan oleh Gubernur Kaltim sebagai salah satu desti wisata di Kaltim belum lagi waktu yang akan datang akan berkunjung rombongan Bapak KASAD, maka tugas harus dilakukan dengan ikhlas, semangat dan selalu bersyukur.

Mengakhiri Jam Komandan, Dandim juga menegaskan agar seluruh anggota Kodim menjaga kekompakan.

 “Tetap kompak dan melaporkan segala bentuk kesulitan yang dihadapi di lapangan,” tandasnya.

Kepada seluruh Babinsa didaerah binaanya agar mengingatkan kembali bagi warganya yang belum melaksanakan vaksin baik itu dosis 1 dan 2 maupun booster.

Dandim IKN juga menambahkan", agar seluruh Babinsa Kodim 0913/PPU mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan  sikap teritorial, sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan  di wilayah binaannya,bahwa TNI untuk rakyat",tutupnya.

Sumber : Dim 0913/PPU

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Jam Komandan, Ini Arahan Dandim Ibu Kota Negara Nusantara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel