-->

Dandim 1002/HST Tutup Turnamen Bulutangkis Pantai Batung Cup



BAARABI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawadhana menutup secara resmi turnamen Bulutangkis Pantai Batung Cup se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di Gedung Serba Guna desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa Kab.HST Kalimantan Selatan. Sabtu (12/06) malam

Sebelumnya dipartai final Aidi berpasangan dengan Yahya dari PB Batu Benawa berhadapan dengan Novi dan Rizal dari PB Pantai Batung yang dimenangkan oleh pasangan Aidi-Yahya.

Tidak mudah Aidi-Yahya mengalahkan Novi-Rizal, pertadingan berjalan selama 3 set, pada set pertama Aidi-Yahya unggul 25-21, pada set kedua Novi-Rizal menang dengan skor 25-22 dan harus dilakukan pertadingan set ke tiga untuk menentukan sang juara.

Pertandingan pada set ke tiga sangat seru, kejar-kejaran point kedua pasangan silih berganti, hingga akhirnya Aidi-Yahya unggul atas Novi-Rizal dengan skor 25-23, dengan demikian pasangan Aidi-Yahya berhak menjadi juara pertama dan Novi-Rizal juara ke dua.

Sedangkan dipartai sebelumnya yang memperebutkan jaura ke tiga, saling berhadapan pasangan Idil-Rahman dari PB PWT HST dan Syarif-Mustafa yang dimenangkan dua set langsung oleh pasangan Idil-Rahman dengan skor 25-19 dan 25-18.

Dalam sambutannya Dandim 1002/HST Letkol Gagang Prawardhana sangat menyambut baik kegiatan turnamen bulutangkis yang diadakan oleh PB Pantai Batung, ini merupakan ajang pencarian bibit pemain bulutangkis yang nantinya dapat mewakili Hulu Sungai Tengah di event yang lebih besar lagi,”ucapnya

Teruslah berlatih dan berlatih untuk kemajuan olahraga bulutangkis demi mengharumkan Hulu Sungai Tengah di tingkat regional maupun nasional,”tutupnya.

Acara penutupan Turnamen Bulutangkis Pantai Batung Cup ini juga dihadiri oleh Ketua PBSI Kab. HST H. Jamhari, Babinsa Pantai Batung Sertu Supiani sekaligus Ketua Panitia, Bhabinkamtibmas dan kepala Desa Pantai Batung.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1002/HST Tutup Turnamen Bulutangkis Pantai Batung Cup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel