-->

Bersih-Bersih Di Kampung Pancasila Desa Banua Supanggal



BARABAI-Anggota Koramil 1002-05/Pandawan bersama warga  melaksanakan Pembersihan (Pembuatan Tanaman Toga) dengan Kader Posyandu dan pemasangan Tenda dalam rangka penilaian Lomba Desa di Kampung Pancasila Desa Banua Supanggal Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Minggu (05/06).

Sejak berdirinya kampung Pancasila telah membawa warna tersendiri di kehidupan warga masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Seperti halnya yang terjadi di kampung Pancasila Desa Banua Supanggal Kecamatan Pandawan Kab.HST, warga masyarakat berbaur melakukan gotong royong.

Penuh semangat dalam suasana keluarga warga desa Banua Supanggal bersama anggota Koramil 1002-05/Pandawan melakukan pembersihan dan pembuatan tanaman toga di kantor desa setempat.

Sementara itu Gazali Rahman kepala Desa Banua Supanggal  sangat bersyukur dengan dibentuknya Kampung Pancasila ini membuat perubahan dan suasana berbeda di lingkungan warga kami.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan terasa sangat kental sekali antar warga dan anggota TNI,"katanya

Sementara itu Babainsa Desa Banua Supanggal Serma M.Shaleh mengatakan kegiatan gotong royong di kampung pancasila hari sebagai salah satu upaya melestarikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat,"ucapnya

Nilai-nilai luhur Pancasila kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat dalam rangka penghanyatan dan pengalaman Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia,"tegas M.Shaleh.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersih-Bersih Di Kampung Pancasila Desa Banua Supanggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel