-->

Babinsa Kota Bangun Ulu Beri Piagam pemenang lomba bola voli Bhayangkara




Kutai Kartanegara - Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono menghadiri penutupan dan penyerahan piagam pemenang lomba bola voli dalam rangka hut bhayangkara ke 76 di lapangan bola voli mapolsek Kota Bangun (Koba) di jalan Ki Hajar Dewantara rt 18 desa Kota Bangun Ulu Kecamatan Kota Bangun, Selasa (28/6/2022).

Sertu Yuwono mewakili Danramil dalam kesempatan tersebut menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen selain memperoleh piagam, pemenang juga memperoleh dana pembinaan sebagai motifasi bagi para pemain itu sendiri agar dapat mempertahankan prestasi yang telah di capai.

Disela-sela kegiatan penutupan tersebut SertuYuwono mengatakan,
turnamen bola Voli dalam rangka hut bhayangkara tersebut merupakan salah satu ajang silaturahmi antar klub yang ada di kecamatan kota bangun di mana selama pandemi covid 19 sempat vakum ucapnya.

Dengan selesainya turnamen ini jangan menjadikan kita puas dengan hasil yang di capai mari kita tingkatkan dalam berlatih guna memotifasi para generasi muda dalam berolah raga khususnya olah raga bola voli karena ke depannya pasti lebih banyak lagi turnamen yang akan di adakan di kecamatan kota bangun imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat kota bangun Drs. Mawardi, sekcam koba julkifli, kapolsek koba Iptu Agus, babinsa Sertu Yuwono dan ketua Knpi Kairin.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Kota Bangun Ulu Beri Piagam pemenang lomba bola voli Bhayangkara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel