-->

Tim Mobile Sektor Tenggarong Seberang, Serbuan vaksinasi di Desa Bukit Pariaman




KUTAI KARTANEGARA - Serbuan  vaksinasi lanjutan yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Tim Mobilenya dengan koordinator vaksin Sertu Eko melaksanakan vaksinasi desa Bukit Pariaman kecamatan Tenggarong Seberang,Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (17/5/2022).

Antusias warga untuk vaksin terbilang tinggi, sesuai data yang dihimpun dari target 100 orang nyatanya 63 orang yang bisa divaksin dan ada sebagian warga yang datang belum bisa divaksin.

Sertu Eko (Katim Tim mobile sektor Tenggarong Seberang) menyampaikan "Serbuan vaksinasi lanjutan di desa Bukit Pariaman ada 63 orang dan menurutnya ini sudah mencapai target karena pada sebelumnya serbuan vaksinasi gencar digelar di beberapa kecamatan yang ada di Tenggarong Seberang".

"Hari ini ada 63 orang yang tervaksin, terdiri dari 37 orang menggunakan astrazaneca dan 26 orang menggunakan moderna baik itu dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster)", ucapnya.

Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara memegang peranan penting dalam pemerataan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang dalam pelaksanaannya selalu bersinergi dengan dinas kesehatan Kukar, Polres Kukar dan instansi terkait lainnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid- 19 yang sampai saat ini masih berlanjut.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Mobile Sektor Tenggarong Seberang, Serbuan vaksinasi di Desa Bukit Pariaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel