-->

Tim Mobile Kodim 1002/HST Servak Barabai Dan Haruyan



BARABAI-Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan vaksin dua lokasi berbeda.

Lokasi pertama di desa Banua Budi Kecamatan Barang   dan lokasi kedua di desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Kamis (21/4) malam

Di desa Banua Budi  Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan vaksinasi di Kantor desa dengan koordinator vaksin Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono.

Sedangkan di desa Teluk Masjid  Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan vaksin di SDN 1 Teluk Masjid dengan koordinator Kapolkes 06.09.15 Barabai Serma Samsuni Lesmana dibantu oleh Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto, Babinsa dan Bhabinkamtismas serta aparat desa.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han saat meninjau serbuan vaksin tim mobile di desa Banua Budi mengatakan sangat senang melihat antusias warga untuk vaksin,"katanya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin semakin tinggi, semoga ini menjadi momentun kita bersama untuk melepaskan diri dari penyebaran covid-19,"sambungnya.

Selaian itu, Dandim juga sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras  Tim Mobile Kodim 1002/HST seakan tak kenal lelah untuk melaksanakan tugas vaksinasi kepada warga masyarakat, sore hingga malam terus melakukan vaksin,”ucapnya

Semoga Tim Mobile in selalu diberikan Kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dalam membantu pemerintah dalam pencegahan dan penularan covid-19,”pungkasnya.

Turut hadir dalam serbuan vaksin di desa Banua Budi antara lain; Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Kasdim Mayor Arm Agus Sutisna, Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono, Plt.Camat Barabai Muhammad Riyadi,S.STP, Pembakal Banua Budi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Aparat Desa.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Mobile Kodim 1002/HST Servak Barabai Dan Haruyan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel