-->

Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Tertarget Seribu Warga Tervaksin



 
KUTAI KARTANEGARA -       Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr)  melalui Tim Mobile nya kembali menggelar serbuan vaksinasi, kali ini vaksinasi digelar di desa Manunggal Jaya kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), tepatnya di kantor Polisi sektor (Polsek) Tenggarong Seberang Kaltim.       Selasa (17/5/2022).

Sejak berita ini diturunkan pukul 14.30 Wita setidaknya sudah ada 1000 lebih warga yang tervaksin baik itu dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster). 

Melalui kepala tim vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara sektor Tenggarong Seberang Serma Adi Saputra menjelaskan  animo warga untuk vaksin sangat tinggi dan warga yang vaksin bukan hanya dari kecamatan Tenggarong Seberang namun ada beberapa warga yang dari kecamatan lain masih di wilayah kabupaten kukar.

Adi juga mengatakan sampai dengan saat ini sudah ada sekitar 1000 orang lebih yang tervaksin membuktikan animo warga untuk vaksin sangat besar, ini tidak lepas dari sinergitas TNI-Polri, dinas Kesehatan Kukar dan Instansi terkait lainnya dalam menggaungkan “Ayo Etam Bevaksin”, diwilayah Kukar.

Lebih jauh Adi menjelaskan serbuan vaksinasi di kecamatan Tenggarong Seberang hari ini menggunakan vaksin astrazaneca, moderna, Sinovac, Pfizer dan covovac yang terbagi dari dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster), tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Tertarget Seribu Warga Tervaksin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel