-->

Sinergitas Tiga Pilar Kutai Kartanegara di Posko Pengamanan Terpadu




Kutai Kartanegara-        Pengamanan terpadu yang dilaksanakan Kodim 0906/Kutai kartanegara (Kkr), Polres Kukar dan Pemkab Kukar masih berlanjut terlebih dalam mengantisipasi datangnya pemudik yang kembali ke Kabupaten Kutai kartanegara, setelah melaksanakan libur bersama terkait perayaan hari raya Idhul Fitri 1 syawal 1443 H. Kamis (5/5/2022).

Pos terpadu yang berlokasi di jalur 2 Samarinda - Tenggarong KM. 8 desa Bukit Raya kecamatan Tenggarong Seberang terus mengintensifkan pengamanan di Posko lebaran untuk melakukan pemantauan hilir dan mudik kendaraan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang menggunakan roda dua maupun roda empat.

Menurut Serka Sugiarto salah satu petugas Posko Terpadu dari Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang menyebutkan hari ketiga perayaan hari raya Idhul Fitri 1 syawal 1443 H jalanan di KM. 8 masih terpantau sepi karena diperkirakan arus balik akan terjadi pada arus balik akan terjadi pada hari sabtu (07 Mei) dan minggu (08 Mei).

“Jalanan di KM. 8 desa Bukit raya masih terpantau sepi namun petugas tetap mengintensifkan pengamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi dan juga sebagai wujud pengabdian untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tertib”, ungkap Sugiarto.

Sumber Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Tiga Pilar Kutai Kartanegara di Posko Pengamanan Terpadu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel