-->

PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN BERSAMA MASYARAKAT PERBATASAN



Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Kewar gotong royong memperbaiki jalan di  Dusun Kewar, Desa Kewar, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, NTT. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Jumat (29/04/22) mengatakan kegiatan pengecoran jalan di Dusun Kewar ini dilaksanakan oleh 3 Orang Prajurit Pos Kewar, hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 743/PSY dalam membantu pembangunan di wilayah binaannya sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. 

Sementara itu Danpos Kewar Letda Inf Afandi mengatakan kegiatan karya bakti gotong royong memperbaiki jalan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dikarenakan jalan tanah berlumpur apabila hujan deras maka licin dan juga merupakan jalan satu-satunya menuju ladang.

Bapak Agustinus selaku Kepala Dusun Kewar yang ikut dalam kerja bakti tersebut,  berterimakasih atas keikutsertaan anggota Satgas Yonif 743 yang turut membantu pembangunan jalan di Dusun Kewar, sehingga pekerjaan menjadi cepat selesai.

“Terimakasih Satgas Yonif 743 yang telah membantu pembuatan jalan ini sehingga akses menjadi lebih mudah dan aman,” Ungkapnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN BERSAMA MASYARAKAT PERBATASAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel