-->

Pengamanan Malam di Posko terpadu Pulau kumala lebih ditingkatkan oleh Kodim dan Polres Kukar




Kutai Kartanegara -  Pos pengamanan terpadu Pulau Kumala yang berada dijalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong terus mengintensifkan pengamanan terutama pada malam hari diseputaran kelurahan Timbau. Sabtu malam (7/5/2022).

Petugas gabungan dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Polres Kukar, Dishub, Satpol PP, BPBD dan petugas Kesehatan dari Dinkes Kukar menyasar warga yang sedang menikmati liburan disepanjang tepian Mahakan jalan KH. Ahmad Mukhsin seraya memberikan himbauan terkait protokol Kesehatan.

Pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat yang melintas didepan Posko Pulau Kumala tidak luput dari pemeriksaan petugas karena masih ada didapati masyarakat yang tidak taat protokol Kesehatan yang salah satunya tidak menggunakan masker.

“Dari operasi pengamanan malam ini masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak patuh  protokol Kesehatan salah satunya penggunaan masker, oleh karena itu kami terus memberikan himbauan dan penekanan-penekanan terkait Prokes ditengah pandemic covid- 19 yang sampai saat ini masih berlanjut”, ucap salah satu petugas Pos pengamanan terpadu Pulau Kumala.

Sertu Sarikudin juga menambahkan dalam operasi pengamanan terpadu selain memberikan himbauan terkait Prokes, petugas juga terus memantau perkembangan arus balik perayaan hari raya Idhul Fitri 1443 H dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara maupun pengemudi saat melakukan perjalanan.

Sumber Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengamanan Malam di Posko terpadu Pulau kumala lebih ditingkatkan oleh Kodim dan Polres Kukar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel