-->

Pastikan Layak Jalan, Tim Harpal Banjarmasin Cek Kendaraan Dinas




BARABAI-Kondisi kendaraan yang prima sudah pastinya dapat mendukung kegiatan satuan dalam mobilisasi personel.

Dalam rangka memastikan kelayakan kendaraan, Tim Pemeliharaan Peralatan Banjarmasin melaksanakan Pemeriksaan kendaraan Kodim 1002/HST.Rabu (18/5) sore

Disampingi Plh.Pasilogdim 1002/HST Kapten Inf Subhan Tim Harpal Banjarmasin dengan diketuai oleh Kapten Cpl Misnadi bersama  3 orang anggota Peltu Makruf, Peltu Agus dan Pratu Supiansyah melaksanakan pemeriksaan minibus dilapangan apel Makodim setempat.

Dibeberkan oleh Katim Har Pal Kapten Cpl Misnadi melakukan pemeriksaan keseluruahan fisik kendaraan di dalam dan luar, termasuk Roda Kendaraan, Transmisi serta mesin,"ucapnya.

Pemeriksaan ini rutin kita lakukan terhadap kendaraan dinas yang dipertanggungjawabkan oleh satuan baik satpu dan banpur,"tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa tujuan pemeriksaan kendaraan secara berkala ini bertujuan agar kendaraan layak jalan dan siap dioperasikan guna mendukung tugas satuan,"tuturnya.

Sementara itu, Plh.Pasilogdim 1002/HST Kapten Inf Subhan mengatakan bahwa minibus ini merupakan alat transportasi yang digunakan tim mobile Kodim 1002/HST dalam kegiatan serbuan vaksin,"katanya.

Oleh karena kesiapan kendaraan untuk operasional sangat penting dalam mendukung kegiatan Kodim 1002/HST,"tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pastikan Layak Jalan, Tim Harpal Banjarmasin Cek Kendaraan Dinas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel