-->

Operasi Pengamanan Ketupat Mahakam di Kutai Kartanegara, Jalanan Terpantau Sepi



KUTAI KARTANEGARA - Personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD lakukan operasi pengamanan Ketupat Mahakam 2022 pada hari kedua perayaan hari raya Idhul Fitri 1443 H di sepanjang jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kabupaten kutai Kartanegara terpantau sepi.  Selasa (3/5/2022).

Operasi pengamanan Ketupat Mahakam 2022 kali ini di fokuskan didepan Posko Pulau Kumala yang merupakan salah satu titik akses jalan warga masyarakat yang berada dipusat keramaian dengan tujuan untuk mempermudah melakukan pemantauan aktifitas warga yang melintas.

Pada hari kedua Idhul Fitri 1443 H khususnya disepanjang jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau terpantau sangat lengang karena sebagian masyarakat ada yang mudik kekampung halamannya masing-masing terkait dilonggarkannya pembatasan-pembatasan selama pandemi covid- 19.

Sama halnya yang disampaikan Serma Eko Tamono mengatakan “Pada pengamanan hari kedua lebaran beberapa akses jalan di disepanjang jalan KH. Ahmad Mukhsin terpantau sepi hanya beberapa kendaraan saja yang melintas, “Jalanan terpantau sepi pada hari kedua lebaran”, ucapnya.

Dia juga mengungkapkan “Operasi pengamanan Ketupat Mahakam 2022 ini ditujukan untuk memantau aktifitas warga yang melintas diseputaran areal Posko. Kami disini untuk memantau aktifitas warga yang melintas di seputaran Posko untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam merayakan hari raya Idhul Fitri 1443 H”, tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Operasi Pengamanan Ketupat Mahakam di Kutai Kartanegara, Jalanan Terpantau Sepi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel